Pria 49 tahun itu mengalami syok anafilaksis setelah vaksin COVID-19

Desember 29, 2020 by Tidak ada Komentar


Seorang pria berusia 49 tahun tiba di pusat medis darurat Yerusalem satu jam setelah dia diberi vaksinasi COVID-19 pada hari Senin oleh penyedia layanan kesehatannya, dengan syok anafilaksis yang parah. Pria itu mengatakan kepada staf medis yang hadir bahwa dia menderita alergi. reaksi terhadap penisilin, namun dia tidak menderita penyakit lain. Kondisinya sejak itu stabil. Ynet mencatat bahwa dalam kasus lain di mana individu mengalami guncangan anafilaksis sebagai reaksi terhadap vaksin, mereka muncul tanpa cedera setelah diobati. Orang ini adalah orang pertama di Israel yang bereaksi seperti itu. Pada hari Kamis, seorang dokter di Boston mengalami reaksi alergi yang parah terhadap vaksin Moderna COVID-19 – dia memiliki alergi kerang. Sebelumnya, pada 20 Desember, CDC mengeluarkan pedoman resmi untuk protokol ketika penerima memiliki reaksi alergi terhadap vaksin COVID-19. Ini terjadi setelah lima orang menderita reaksi alergi terhadap vaksin Pfizer.


Dipersembahkan Oleh : Hongkong Prize